ramuan obat usus buntu

|| || ,,,, || Leave a komentar
melayani pengobatan alternatif


Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang penyakit usus buntu atau apendik, yang banyak diderita sebagian orang. Gejala awal usus buntu memang sulit diperkirakan karena hampir mirip dengan penyakit maag, Gejala awal yang dirasakan adalah nyeri di ulu hati kemudian dapat berpindah ke bagian tengah perut, lalu lanjut ke kanan bawah. Dapat disertai mual dan muntah. Oleh karena itu, usus buntu yang masih awal seringkali dikira sakit maag. Sementara jika nyeri sudah dirasakan di perut kanan bawah, kemungkinan tersering adalah radang usus buntu. Usus buntu dapat diketahui dengan bantuan USG, Bila anda mengalami gejala-gejala tersebut diatas, segeralah ke Dokter untuk mendapatkan pemiriksaan lebih lanjut, Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian pendeerita bila terlambat melakukan pertolongan

Sebelum dibahas lebih jauh mengenai radang usus buntu, ada baiknya mengetahui arti dari penyakit tersebut.

Radang usus buntu dikenal juga dengan apendiditis. usus buntu, sesuai dengan namanya bahwa ini merupakan benar-benar saluran usus yang ujungnya buntu. Usus ini besarnya kira-kira sejari kelingking, terletak melekat pada usus besar sebelah kanan rongga perut. Biasanya usus buntu yang mengalami peradangan kadang-kadang pecah sehingga menyebabkan peradangan atau infeksi di selaput abdomen (perut), yang disebut dengan peritonitis.

Mengenai fungsi dan tugasnya belumlah diketahui dengan jelas di kalangan para ahli kesehatan. Namun usus buntu ini terkadang banyak sekali sel-sel yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. .Dikatakan bahwa usus buntu itu sebenarnya terletak di sebelah kanan bawah perut. Fungsinya diperkirakan untuk membantu ppertahanan tubuh dari serangan penyakit. Namun selama ia tidak meradang atau mengalami infeksi maka keadaanakan baik-baik saja. Ia baru akan berbahaya bila mengalami infeksi. Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu. Namun suatu saar ia menmbulkan rasa sakit yang luar biasa. Keadaan demikian menunjukkan penderita mengalami peradangan usus buntu yang kronis. Namun peradangan yang sangat sakit bagi penderitanya.

Pada tahap awal radang usus buntu dirasakan penderita dengan merasakan amat sakit, dinding usus buntu mengalami kebocora karena rapuh. Isi usus terjadi peradangan selaput dinding usus bagian luar , serta pembungkus usus itu. Disini usus sendiri akan sangat menderita dan biasanya tidak segera mendapat bantan dokter dengan cepat ia dapat menyebabkan kematian. Ia dapat pula ketika meradang itu, jaringan pertahanan usus menutup bagian usus buntu dan tengah meradang untuk mencegah kebocoran. Kondisi ini dalat terbatas dari luar sebagai tumor. Penyebab radang usus buntudiperkirakan karena adanya makanan keras yang masuk ke usus buntu dan tidak bisa keluar lagi. Makanan yang dapat menyebabkan usus berkerut dengan cepat. Ini menyebabkan usus bukan sudah ada dan lebih mudah meradang.

Bahaya radang usus buntu yang berat menimbulkan jaringan disekitar yang berusaha untuk menutupinya, agar terpisahkan dari organ-organ penting di dalam perut. Ini merupakan salah satu usaha pertahanan tubuh menjaga tubuh tidak tercemar meradang. Bahaya peradangan usus buntu. Isi usus buntu meradang terkandung antaralain kuman yang berbahaya. Jika sampai kuman ini menyebar keseluruh rongga perlu makanan terdiri dari serat. Untuk menolong jiwa pederita maka perutnya itu harus dibuka dan dicuci bersih dengan air garam fisiologis.

Jadi akan sangat berbahay membiarkan usus buntu yang meradang di dalam perut. Kerugian yang ditimbulkannya bukan hanya kesakitan yang diperoleh tapi juga bahaya kematian yang mengancam bila tidak mendapat PERTOLONGAN cepat dari dokter. Radang usus buntu dapat memberikan gejala komplit, tapi kadang-kadang yang muncul hanya satu gejala saja, gejala komplit biasanya adalah rasa sakit pada perut kanan bawah. Rasa sakit ini kadang-kadang dapat menjalar hingga daera kemaluan pada pria. Bahkan penderita saat itu tidak bisa berjalan karena sakitnya, sehingga untuk mengatasi usus itu dari pecah, perlu operasi segera.

Jika anda takut melakukan operasi, tidak ada salahnya kalau dilakukan pengobatan secara alternatif

Bahan yang perlu di persiapkan antara lain:

1. Kunyit 2 ons
2. Mengkudu 1 biji

3. 1 ons gula batu

4. 11 lembar daun binahong



· Semua bahan dicuci bersih, untuk kunyit dan mengkudu diiris tipis-tipis

· Rebus semua bahan kedalam air sebanyak 2 liter hinga menyusut menjadi 1 liter

· Dan setelah dingin diminum 3 kali sehari setelah makan.


Demikian penjelasan saya mengenai penyakit usus buntu. Bagi anda yang ingin berkonsultasi bisa menghubungi saya via : 081359287142 atau 0321-5144413
/[ 0 komentar Untuk Artikel ramuan obat usus buntu]\

Posting Komentar